Discount Heboh Untuk Anda

Diposting oleh reseller uangheboh | 16.37 | | 3 komentar »

Bagi rekan netter yang ingin dapatkan passive income joint sekarang juga di bisnis reselling uangheboh. Saya akan memberikan discount khusus untuk anda. Harga normal untuk gabung sebagai reseller uangheboh adalah total Rp 100.000.- dengan perincian Rp50.000.- ditransfer ke pengelola dan Rp50.000.- lagi ditransfer ke rek sponsor dan dalam hal ini anda akan transfer ke rek saya jika anda joint atas rekomendasi saya. Namun saya akan memberikan discount heboh untuk anda. Setelah anda register anda dipandu untuk mentransfer ke rek yang telah ditentukan...Jika anda joint sekarang anda cukup mentransfer ke rek saya sejumlah Rp20.000.- saja. Bagaimana...? anda bisa menghemat sampai dengan Rp30.000.- bukan..? dan anda bisa memulai meraih income tinggi hanya dengan mempromosikan URL Id anda. Silahkan klik link berikut ini untuk mendaftar
KLIK DISINI UNTUK JOINT SEBAGAI RESELLER UANGHEBOH

3 komentar

  1. Anonim // 23 Februari 2009 pukul 01.59  

    Pasang Banner Dapat jutaan rupiah
    Anda punya website, blog, account friendster, facebook?

    Anda dapat memperoleh penghasilan tambahan dengan mudah, dan gratis

    Hanya memasang link atau banner di bawah ini, anda dapat memperoleh penghasilan tambahan sampai Rp 20,4 juta perbulan
    Setiap ada pengunjung website dari webreplika anda yang menjadi paid member 1 titik, anda akan mendapatkan tabungan Rp 60.000 Menjadi paid member dengan 3 titik, anda akan mendapatkan tabungan Rp 200.000 Menjadi paid member dengan 7 titik, anda akan mendapatkan tabungan Rp 480.000

  2. Bayu Geni // 21 April 2009 pukul 07.21  

    sudah sangat ketinggalan saya pikir bisni reseller.dimana kita harus banyar ebook segala macam. Saya lebih suka join web jejaring sosial yang membayar kita untuk setiap aktifitas add and invite,post blogpost video,upload poto.dan saya bisa dapet $2 per hari dengan kegiatan seperti itu aja dan tanpa mmodal keluar.info lengkap ada di blog saya

  3. elonmuskID // 16 Mei 2015 pukul 02.35  

    wah hemat juga yah trims bgt nih infonya nice deh SAO Blog Online