mengenal bisnis reselling

Diposting oleh reseller uangheboh | 23.54 | | 0 komentar »

Saya termasuk pemula di bidang bisnis di internet. Setelah membaca panduan dan info yang saya dapatkan dari google saya tertarik untuk mengikuti bisnis reselling uangheboh. Awalnya saya ragu...namun saya berfikir tidak ada salahnya mencoba. Ternyata sangat mudah untuk menjalankan bisnis reselling uangehboh. Saya register...lalu melakukan transfer order member...saya lakukan konfirmasi transfer saya kepada pengelola dan sponsor saya, kemudian saya mendapat URL Id yang bisa saya promosikan. URL Id saya adalah
http://www.uangheboh.com/?id=indri . Jadi...hanya dengan mempromosikan URL Id ini saya memiliki peluang untuk mendapatkan income tambahan di internet. Namun menurut saya...ini bukan income tambahan karena saya yakin jika saya fokus saya bisa menjadikannya sebagai sumber income saya. Jika anda belum mencobanya maka anda belum bisa mengatakan apakah anda akan sukses atau gagal menjalankan bisnis di internet.

0 komentar